Sabtu, 21 Juli 2012

Tanggung Jawab

Entah sudah lama banget kagak posting di blog tercinta ini (halah lebay dink)..
mau posting aja harus mikir juga ini mau posting apa juga..
habis tarawihan langsung buka lapy tercinta..

ya ini memang musim liburan bagi mahasiswa-mahasiswi setelah berkutat dengan ujian bulan juli awal lalu dan yudisium beberapa hari yang lalu,. Alhamdulilllah hasilnya ya seperti itulah, dan salah satu makul momok menakutkan di Biologi selamat. ku mengucapkan syukur kali ini kepada Mu Ya Rabb, IP semester ini meningkat walaupun semester ini sibuk dengan salah satu organisasi di kampus tercinta.
wkwkwk :P

Arghh jujur saja,
liburan kali ini saya haarus rajin banget ngapel ke kampus. banyak tanggung jawab yang harus saya kerjakan,  atas keputusan yang saya ambil. memang terkesan agak gimana gitu. disaat temen2 lain pada ber "hibernasi" di home sweet home, saya masih staycool di kampus tepatnya di PKM.
Salah satu tanggung jawab itu adalah menjadi panitia PPA FMIPA 2012 a.k.a panitia OSPEK kampus.
Sekedar kalian tau guys..
salah satu agenda terbesar dari anak-anak BEM FMIPA ini memang cukup amazing buat saya.
pas litsus gak berharap banget bisa lolos apalagi posisi yang pengen saya tempati di kegiatan gede itu memang gak mudah dan diserbu oleh para peminat. endilalah, pengumuman waktu itu lewat grup PPA MIPA 2011  dan pas saya baca kenapa saya lolos???
yA hanya berucap, syukur Alhamdulillahirrobbil alamin.. :D

Di panitia ini gatau kenapa ada salah satu panitia yang bener-bener konsisten, rajin, pokoke sak jose banget. maklum dia anak salah satu anak BEM. dan sejak saat itu, saya sering banget ketemu dia.mulai di PKM, sampe pas ada acara hima saya pun kaget kenapa dia ikut acara itu ??
malah temen-temen saya pada nanya ke saya, padahal saya juga kagak tau. hahhha..
cukup sudah untuk [postingan kali ini...
hahhha...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar