Rabu, 31 Oktober 2012

Jenuh

Ya,,
terasa jenuh
Bosan
Hanya hampa yang ku rasakan
sepi, sunyi

Jenuh, jenuh dan jenuh
Pikiran yang kacau
Seirama dengan suasana hati yang tak menentu
Memang,
terlihat menikmati ketika melihatnya dari luar
tapi tak ada yang tahu,.
Bahwa hati di dalamnya sedang berkecamuk

Kalut, jenuh, bimbang
Tak tahu harus berbuat apa
Ingin ku ungkapkan semua rasa itu
Ingin ku teriakkan isi hatiku
Tapi... tapi.....

Dan kini
Yang aku butuhkan hanyalah secuwil semangat dari Mu
Agar aku bisa menjadi MANUSIA sesungguhnya
Mungkin juga
Kini aku membutuhkan berbagai dorongan
Entah
Ku merasakan dorongan itu sejak berakhirnya peristiwa itu
Peristiwa besar karena sebagian kecil dapat merubah mindset ku
Terlihat konyol,, karna tertulis "sebagian kecil", Tapi itulah faktanya
Sebagian kecil karna memang secara personal, aku tetap aku

Dari peristiwa itu,
aku menemukan sebuah keluarga kecil yang sangat meramaikan hati.
tak seperti sekarang......

Ah
mungkin menjadi Manusia yang seutuhnya itu memang sulit
yang bisa Niat, iklas, tulus, tanggung jawab dan komitmen
mungkin sekarang ini, hanyalah bisa ber-intropeksi diri dan selalu dekat dengan-Nya
Percaya, bahwa Yang Maha Kuasa pasti menyiapkan rencana terindah..
Bismillah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar