Senin, 27 Februari 2012

Terlalu indah untuk dilupakan part 1

Idihh dari judulnya aja udah keliatan totwit banget yaa.. (lebay ding).
tapi emang bener ding, tuh judul emangbener-bener susah banget buat dilupain.
apa itu emang?? 
apa ya, oke karna blog ini merupakn tulisan saya mengenai feeling gue saat ini ya jadi intinya hanya sharing aja.
Oke, terlalu indah untuk dilupakan. foto, kenangan ituuuu mustahil untuk dapat gue lupain. apalagi kalo setiap gue mantengin layar lepy yang ada foto-foto itu. Niat ingin ngelupain dia pun pupus sudah.
Contohnya saat tadi sore selepas gue pulang dari PKM MIPA (abis rapat) Ibu banyakkkk banget cerita tentang dia, mulai dari A-O (Hehe, nggak dari A-Z). Hihihihi.. tapi swear ya itu jujur banget. dari A-O, coz kalo dari A-Z berarti gue udah tau semuanya tentang dia, ya walaupun sebenernya gue udah lumayan tau banyak tetang dia...


Dia, sangat berarti banget mungkin untuk saat ini dan insyaallah selamanya (aamiin). konyol mungkin, tapi dia termasuk daftar orang yang sangat berarti, yang sangat gue sayangi, yang sangat berpengaruh dalam hidup gue setelah Allah SWT, Ibu, bapak, adek, temen-temen gue sejak masih tk, sd, smp n sma n Kuliah dan temen2 yang lain yang kagak gue sebutin.
back to the theme, saat gue nulis ini pun gue masih teringat kenangan itu. dan ditambah lagi saat saya membaca status fb, twitternya. huwwwaaa ;( rasanya pengen teriak sekenceng-kencengnya...


Duhhh, kenapa susah bangett ya buat ngelupain dia???
malahan kemarin tanggal berapa juga gue udah lupa, entah kenapa dia ada di mimpi gue..  mimpi yang sangat indah tapi konyol. Beberapa hari yang lalu dia abis pulang dari KKN dan entah kenapa rasanya pengin banget ketemu sama dia, tapi whatever lah. Endilalah seperti yang gue sebutin diatas tadi, ibuk bicara panjang lebar tentang dia sampe-sampe gue tertawa cekikikan karna apa yang ibuk ceritakan tentang dia itu bener-bener kocak. mulai dari pengalaman si dia KKN, perubahannya setelah KKN bahkan sampe rencana ke depan setelah diwisuda... #gubbraakkkkkkk  *mana meja mana + nepok jidat*
can u imagine it?


Okay,, sekian dulu ya bagian cerita session ini. besok kapan-kapan gue lanjutin lagi untuk session berikutnya.. coz besok gue harus berangkat pagi ke kampus... hahhha padahal masih libur..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar