Sabtu, 21 Januari 2012

Love u more, Mom

Mungkin saat saya menulis postingan ini bukanlah Mother's Day,, tapi entah kenapa saya ingin memposting tentang rasa sayang saya, rasa cinta saya kepada sosok yang telah melahirkan saya, membimbing saya, menjadi panutan saya dan kadang memarahi saya.
Dan mungkin ini bukanlah sebuah syair atau puisi,, karna saya juga tidak seperti pujangga hebat yang pandai merangkai kata-kata indah,, namun inilah bukti cinta saya kepada IBU saya...
So, this is... cekidotttt



Beribu-ribu kata panggilan di dunia ini yang hanya ditujukan untuk mu,
Ibu-mama-bunda-nyak (Indonesia), Haha (Jepang), Madre (Spanyol), Umi (Arab), Moeder (Belanda), Matka (Cheko) adalah beberapa contoh kecil yang ada di dunia ini.
Manusia yang 99,91% sempurna dengan tutur kata lembut, kasih sayang yang tulus, senyum yang menentramkan hati dan omelan yang kadang membuat risih telingaku yang diciptakan oleh Yang Maha Kuasa untuk ku, adek-adek ku.....
Dari beribu-ribu kata itu, aku memanggil nya dengan sebutan IBU..

Malaikat yang selalu melindungiku,
Malaikat yang selalu menyayangiku dan menghiburku,
Malaikat yang memberiku inspirasi untuk kembali menemukan mood untuk menulis di blog ini...

Kau yang selalu menemaniku tidu waktu aku kecil dulu,
memarahi ku kalau aku salah, menasihati ku, membimbingku selama ini,
yang slalu memberi motivasi meskipun dengan kemarahan mu,,
tapi aku tau,, itu semua untuk kebaikan ku..

Meskipun aku sering malas, bahkan kadang tidak mematuhi IBU,, 
Tapi jujur aku sayangg banget sama IBU.,..

Tulusnya cintamu,
Beningnya kasihmu,
mungkin tak akan bisa aku balaskan.

IBU,, Terimakasih untuk kasih sayangmu yang tak pernah usai...

U're the best Mom in the world for me and I just wanna say : I LOVE U MOM :)


          
                                                                ini nihh foto IBU ku.. :)


                                                                 kalo ini IBU n adek saya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar