Jumat, 13 Januari 2012

virus FB

Melihat  judul tulisan diatas saja pasti anda ngilu membayangkannya...
Virus FB : Virus yang menyerang akun facebook kita dengan adanya link-link aneh yang menyebabkan kita mengirim link-link itu ke semua teman yang ada di daftar teman kita.. dan sekarang FB saya pun terkontaminasi virus2 yang sangat menyusahkan.
Akibatnya, semua teman saya, saya kirimi notif yang jumlahnya banyak sekaliiiiiiiiiiiiii yang tidak saya kirimkan. jadi secara tiba2 ada, entah dari mana asalnya.
 Itulah virus,, I HATE U...
Berkat kamu saat ini akun facebook saya nonaktifkan dan saya juga ggak tau kapan saya akan kembali online masuk ke facebook.. Saya tanya temen saya sana-sini dan mereka menyarankan untuk menonaktifkan akun sementara dan akhirnya saya turuti itu.. dan saya paling nggak suka kalau saya harus membuat akun FB lagi.
Ya Allah,, waht happened to my FB account???????? 
please return back from this beginning.


Sekali lagi, WASPADALAH karna ancaman virus FB sangat merajarela.... !!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar